Segenap keluarga besar HISTOFASA 89 mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa dan Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin

Histofasa Event Organizer menanti kehadiran semua keluarga besar HISTOFA 89 dalam acara REUNI HEBOH yang kami kemas secara spektakuler di Panorama Resto tepatnya di bukit Gombel Semarang...Pastikan kedatangan anda beserta keluarga tanggal 24 September 2009 pukul 11.00 wib

Sabtu, 29 Agustus 2009

Database bertambah lagi

. Sabtu, 29 Agustus 2009

Seiring dengan berjalannya waktu … mulai bermunculan respon dari temen2 UNDIP. Ada yang via SMS maupun langsung telpon. Berangkat dari situ akhirnya data alumni kita mulai bertambah… Adapun data baru itu adalah:
  1. TAFRIKAN (sutaf)
  2. IMAM SUTEDJO
  3. HERMAN SURATNO
  4. KRISNU WIBOWO
  5. KRISTIYANTI
  6. MOH ARIF BUDIMAN
Silahkan temen2 bisa melengkapi dengan memberikan data ke 0811.9100.80 bisa lewat SMS. Bisa juga melalui email ke herywewe@welltemplate.com.
Data terbaru bisa anda download dengan KLIK DISINI ! Kalau ada kendala dalam mendownload mohon dilaporkan ke sekretariat !
TUTORIAL cara DOWNLOAD !
Sebagai panduan sederhana… mungkin sedikit membantu !  Silahkan download dengan mengKLIK link yang bertuliskan KLIK DISINI! nanti akan muncul jendela dari MegaUpload tempat file itu disimpan.
Disitu ada tulisan please enter (beberapa huruf) dan kotak kosong. Nah silahkan beberapa huruf itu diketik di kotak kosong tersebut, dan klik kotak di sebelahnya yang bertuliskan DOWNLOAD !
Dikanan bawah ada hitungan mundur 25 detik sampai habis dan muncul disitu tulisan FREE DOWNLOAD. Klik aja di situ  maka akan muncul jendela kecil yang mana anda diminta memilih mau langsung dibuka atau disimpan. Pilih aja save file dan klik OK.
Sip !! selesai...

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
KAMI MENGHARAPKAN SEPATAH DUA PATAH KATA SEBAGAI KENANGAN DAN MASUKAN YANG BERHARGA... BAGI KAMI

 

Pilih BahasaMU

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
HISTOFASA is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com