Segenap keluarga besar HISTOFASA 89 mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa dan Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin

Histofasa Event Organizer menanti kehadiran semua keluarga besar HISTOFA 89 dalam acara REUNI HEBOH yang kami kemas secara spektakuler di Panorama Resto tepatnya di bukit Gombel Semarang...Pastikan kedatangan anda beserta keluarga tanggal 24 September 2009 pukul 11.00 wib

Sabtu, 29 Agustus 2009

Database awal

. Sabtu, 29 Agustus 2009

Sejarah telah tercipta diantara waktu yang telah tersisa… sebagaimana sebuah kebersamaan dalam genggaman sebuah kampus biru yang masih terpateri dalam angan sanubari…

Nostalgia memang indah nian… sementara kita singkirkan jauh jauh kenangan pahit dimasa kuliah kita dulu. Mari kita bangkitkan dan tegakkan tonggak sejarah kita… Ini adalah awal dari sebuah ekspedisi sejarah! Sekitar 19 tahun sudah… awal ikatan sejarah itu tercipta terhitung sudah … sejak tulisan ini dibuat. Jadi ya mohon maklum kalau ada keterbatasan memori di kepala yang sudah uzur ini… walau secara kasad mata memang masih ganteng he… he… he…

Kali ini aku sempat aku coba koleksikan database temen temen kita di histofasa 89 Universitas Diponegoro Semarang. Aku telah berusaha keras namun tetap tidak bisa mengingat satu persatu nama teman teman kita secara utuh. Jadi ini adalah data awal… saya sangat berharap rekan rekan semua bisa melengkapi di kemudian hari. Media ini semoga menjadi media komunikasi kita… karena bagaimana pun juga orang sukses adalah orang yang punya network… mari kita jalin dan lanjutkan kebersamaan kita dulu menjadi sebuah network yang solid dan menguntungkan semua pihak.
Di awal data ini yang sudah ter-print dalam memoriku adalah sbb:

1. Herybertus Wahyu Widodo
2. Agustinus Pramudyantoro
3. Suparman
4. Ahmad Dwi Saputro (mbahE)
5. Sri Wijayanti (Titik)
6. Sri Handayani (Aniek)
7. Astuti
8. Danik Yuliarsi
9. Ekowati
10. Erawati Haryuningtyas
11. Moh. Iksan
12. Warih Handayani
13. Endang Sopiyatun
14. Ratna
15. Teguh Haryoono
16. Listyawati
17. Amri Panahatan sihotang
18. Ayuk
19. Heru Santosa
20. Moh Syaiful Bahtiar
21. Puji Sulistyo
22. Wiwik Nawa Sondagi
23. Dwianto Leksono
24. Teguh Silistyaningsih
25. Purnaningsih
26. Lely Zahroh
27. Titi
28. Indra Windani
29. Agus Mulyono
30. Ahmad Agus
31. Hendro
32. Moh Arif Budiman
33. Ida
34. Novi
35. Sunardi
36. Imam Sutejo
37. Kahana Budi Partono
38. Dwitadi Yulianto
39. Tafrikan

Dari daftar nama diatas yang berwarna merah artinya sudah ada data no telp yang bisa dihubungi, namun demikian mohon diupdate kebenarannya dan ditambah apabila rekan rekan punya data yang no telp lain yang bisa dihubungi. Untuk yang berwarna hitam sementara ini belum didapatkan data yang akurat. Sekali lagi saya minta maaf kalau ada nama yang salah atau tidak lengkap atau bahkan belum tercantum disini.

Apabila rekan rekan mau tahu database no telp dari daftar merah …
silahkan download DI SINI !
Namun untuk tetap menjaga privasi dan menghindarkan dari penyalahgunaan data tersebut terpaksa file yang berformat PDF tersebut saya beri password. Silahkan rekan rekan minta passwordnya ke Mas Hery yang ganteng via SMS atu pun email.

Untuk lebih memudahkan rekan rekan mendownload coba KLIK DISINI! Maka akan muncul windows baru yaitu Mediafire. Perhatikan disitu ada file histofasa 89 edisi 1.pdf yang bisa anda klik ! Selanjutnya akan muncul lagi windows Mediafire yang baru kemudian klik aja ditulisan dalam kotak “click here to start download” dan ikuti perintah selanjutnya !

Untuk dapat membuka file rahasia tersebut masukkan passwordnya dikolom password kemudian klik OK. Oh ya jangan lupa pastikan di computer anda sudah terinstall software Adobe Reader. Biasanya sebagian besar computer sudah ada software ini kecuali computer anda he he he ( bila blm ada ! kacian deh loe ! ).

Kalo belum ada juga silahkan Googling di Google.com cari dengan kata kunci “free pdf reader” dan anda bisa download disitu ! Kalau mau software pdf reader yg praktis tidak perlu diinstall cukup disimpan di flashdisk… pakai aja SUMATRA PDF coba aja download disini nih !

Jangan lupa download database rahasia histofasa 89 Universitas Diponorogo eh Diponegoro Semarang DISINI !

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
KAMI MENGHARAPKAN SEPATAH DUA PATAH KATA SEBAGAI KENANGAN DAN MASUKAN YANG BERHARGA... BAGI KAMI

 

Pilih BahasaMU

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
HISTOFASA is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com