Segenap keluarga besar HISTOFASA 89 mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa dan Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin

Histofasa Event Organizer menanti kehadiran semua keluarga besar HISTOFA 89 dalam acara REUNI HEBOH yang kami kemas secara spektakuler di Panorama Resto tepatnya di bukit Gombel Semarang...Pastikan kedatangan anda beserta keluarga tanggal 24 September 2009 pukul 11.00 wib

Sabtu, 29 Agustus 2009

Database kedua

. Sabtu, 29 Agustus 2009

Histofasa 89 edisi lalu berhasil dirilis di WELLsitus ini. Setelah beberapa saat ternyata ada juga beberapa respon walau masih minim. Namun demikian itu suatu pertanda awal yang baik, mengingat alumni kita tersebar dimana-mana yang mungkin belum semua terjangkau dengan tehnologi internet.  
Ada pula yang masih kesulitan mengakses WELLsitus… hal ini ada beberapa kemungkinan penyebabnya. Antara lain adalah koneksi internet yang lambat sehingga diperlukan waktu yang lumayan lama untuk menelusuri satu demi satu bagian dari WELLsitus ini. Faktor lain mungkin masalah kurang familiernya kita terhadap internet. Secara garis besar sebetulnya gak ada masalah karena ada yang bisa buka dan download tanpa masalah. Lain halnya apabila semua tidak bisa buka WELLsitus dan tidak bisa download semua itu baru masalah besar bagi WELLsitus.
Sebagai solusi tengahnya…. Selain yang sudah berjalan dengan download file di WELLsitus, saya tawarkan pengiriman data melalui email sehingga dari segi keamanan data lebih terjamin. Namun demikian saya butuh alamat email rekan2 semua. Tolong SMS alamat email anda (atau bila tahu email teman kita yang lain juga boleh) ke no hp ini 0811.9100.80
Dari data edisi pertama yang lalu ada tambahan beberapa nama…. Namun sampai tulisan ini dibuat sang nara sumber yang tak lain dan tak bukan adalah In Amulloh belum membeberkan data rahasianya. Semula akan dikirim ke saya via SMS namun sudah di follow up belum ada respon, oke kita tunggu aja ya!
Tambahan nama nama baru itu adalah:
· Nina Rinawati
· In Amulloh
· Herman Suratno
· AM.Krisnu Wibowo
UP DATE dari nama nama yang sudah ada no telpnya adalah sbb:
1. Herybertus Wahyu Widodo (sdh ada emailnya)
2. Agustinus Pramudyantoro (sdh ada emailnya)
3. Suparman
4. Ahmad Dwi Saputro (mbahE)
5. Sri Wijayanti (Titik)
6. Sri Handayani (Aniek)
7. Astuti
8. Danik Yuliarsi
9. Ekowati
10. Erawati Haryuningtyas (sdh ada emailnya)
11. Moh. Iksan
12. Warih Handayani
13. Endang Sopiyatun
14. Ratna
15. Teguh Haryono (ion)
16. Listyawati
17. Amri Panahatan sihotang
18. Heru Santosa
19. Wiwik Nawa Sondagi
20. Dwianto Leksono
21. Imam Sutejo
22. Tafrikan
23. In Amulloh (sdh ada emailnya)
24. Nina Rinawati (sdh ada emailnya)
Oh ya sebagai penutup… diantara kita ada yang masih ingat cerita lucu sewaktu di masa kuliah dulu ? Tolong kalian bisa tulis dan kirim ke saya… pasti akan dimuat di WELLsitus|dot|com ini. Boleh via email ke herywewe@welltemplate.com atau SMS ke 0811.9100.80.  

Sebagai tanda mata kunjungan rekan rekan kesini… silahkan berkomentar di kolom bawah ini. (jangan takut salah… tidak dinilai kok !)

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
KAMI MENGHARAPKAN SEPATAH DUA PATAH KATA SEBAGAI KENANGAN DAN MASUKAN YANG BERHARGA... BAGI KAMI

 

Pilih BahasaMU

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF
HISTOFASA is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com